PBDNJ Jadi Juara Umum pada Lomba Pancak Silat Bupati Cup 2019

PBDNJ Jadi Juara Umum pada Lomba Pancak Silat Bupati Cup 2019

LADUNI.ID, Jakarta - Dalam lomba Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2019 yang diadakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Probolinggo, Perguruan Bela Diri Pondok Pesantren Nurul Jadid (PBDNJ) menjadi Juara Umum.

Dalam kejuaraan tersebut, PBDNJ berhasil menyabet 12 Medali Emas, 7 Medali Perak dan 6 Medali Perunggu. Menurut Pengurus (PBDNJ) Mahmud Khusairi, bagian Prestasi merasa senang dengan apa yang telah diraih oleh anggota PBDNJ.

"Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih, dan saya sangat bangga terhadap anak didik kami baik yang di pesantren (santri, red) maupun yang cabang dibawah naungan PBDNJ tanpa latihan keras dan hubungan para kepengurusan PBDNJ maupun kepengurusan pesantren kami bukan apa apa,” terangnya, Sabtu (12/10).

Ditempat yang sama, Bayu Kurniawan anggota PBDNJ yang mendapat medali emas tingkak remaja merasa sangat riang dan merasa bangga bisa bergabung dengan PBDNJ

"Saya sangat bersyukur dengan apa yang telah saya raih ini, kalau bukan latihan yang konsisten dan bimbingan dari pada guru sekalian mungkin saya tidak bisa seperti ini,” paparnya.

Dalam lomba yang digelar di GOR Sasana Krida, PBDNJ menyampaikan harapan supaya para pesertanya dapat terus berlatih dengan keras, lebih semangat untuk mengharumkan almamaternya.

“Harapan saya dan semua kepengurusan PBDNJ kepada teman teman yang telah mendapatkan prestasi itu, bisa mempertahankan dan bisa dikembangkan Iagi kedepannya dan yang belum mendapatkan juara saya harap latihannya Iebih keras Iagi, Iebih semangat Iagi biar mengharumkan nama besar PBDNJ dan PP. Nurul Jadid ke depannya," pungkasnya. (Sumber: nuruljadid.net)