Konsultasi Keluarga

 

Konsultasi Psikologi: Tips Merawat Anak Agar Mendapatkan Semua Kebutuhannya

Saya khawatir anak bungsu kami terabaikan, kurang perhatian dan kurang terpenuhi kebutuhannya. Apa yang dapat kami lakukan agar anak bungsu kami bisa mendapatkan semua yang dia butuhkan?

Konsultasi Psikologi: Ujian Berat bagi Single Mother

Saya harus menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anak yang masih kecil. Mohon diberi nasehat biar saya bisa kuat

Konsultasi Psikologi: Bagaimana Cara Mengontrol dan Mengelola Emosi yang Baik?

Suami ibu tampaknya agak kesulitan dalam aspek pengelolaan emosi ini. Selama suami tidak berlatih untuk mengelola emosinya, maka siklus yang sudah terjadi akan terulang kembali.

Konsultasi Psikologi: Bagaimana Cara Coping Stress yang Baik?

Saudara B yang baik... Saya ikut prihatin dengan keadaan Anda. Saya bisa merasakan bagaimana perasaan Anda saat terjadi perceraian itu dan saat ini. Tentunya tidak semua orang sanggup dengan keadaan ini.

Konsultasi Keluarga: Bagaimana Cara Mempertahankan Rumah Tangga dengan Adanya Orang Ketiga?

Saya O,seorang suami yang mempunyai anak 2. Saya memiliki masalah dengan istri. Kami bercerai talak 1 dengan menandatangani perjanjian cerai, karena adanya orang ketiga

Konsultasi Psikologi: Bagaimana Cara Mengajarkan Anak untuk tidak Lari dari Masalah?

Mungkin saat itu ananda menemukan masalah yang kita tidak tahu dan pola yang digunakan sama dengan sebelumnya yaitu melarikan diri dari masalah.

Konsultasi Psikologi: Bagaimana Menyikapi Anak yang Pendiam?

Saya ingin bertanya tentang anak saya. Anak saya, laki-laki, 16 tahun. Saya bingung melihat kebiasaan anak saya yang lebih senang menyendiri dan pendiam kalau di rumah.

Konsultasi Keluarga: Mengatasi Perbedaan Sikap di Keluarga dan Masyarakat

Saya merasa ada perbedaan sikap saya ketika di rumah dan di masyarakat. Kalau di rumah saya merasa lebih bebas, mau ngapain aja ke suami juga

Bagaimana Cara Menyadarkan Anak yang Sudah Terjebak Pada Penyuka Sesama Jenis

Anak saya salah pergaulan hingga akhirnya terjebak pada pergaulan sesama jenis.  Saya sudah berusaha untuk menyadarkan tapi tidak berhasil.

Konsultasi Psikologi: Bagaimana Cara Membantu Teman Menyelamatkan Rumah Tangganya?

Suaminya selingkuh dengan teman laki-lakinya. Dengan kata lain, suaminya ini seorang gay. Teman saya tidak berani berbuat apa-apa, karena takut pada suaminya.

Menampilkan 21 - 30 dari 44 Konsultasi Keluarga