Lembaga Pendidikan

 

Ziarah di Makam KH. Hasbiyallah Pengasuh Pesantren Al-Wathoniyah Jakarta

KH. Hasbiyallah bin H. Mu`allim Ghayar bin H. Abdurrahim bin Ali Basa bin Jamaluddin. Mengenai tanggal kelahirannya, tidak ada keterangan yang pasti. Begitu pula dengan tahun kelahirannya, ada data yang menyatakan tahun 1913 namun ada pula data yang menyatakan tahun 1914.

Pesantren Nurul Ulum Kretek Kab. Bantul

Pondok Pesantren Nurul Ulum pada hari Kamis malam Jum’at Legi, tanggal 1 Jumada al-Tsaniyah (Jumadilakhir) 1426 Hijriyah, bertepatan dengan 7 Juli 2005. Diresmikan oleh Bupati Bantul yang baru saja terpilih pada Pemilukada 26 Juni 2005, yaitu Bapak Drs. H. Idham Samawi

Pesantren Tidar Magelang

Pondok Pesantren Tidar ini berdiri atas cita-cita dari sang Pendiri KH. Musyarofi Zarkasyi yang diawali dengan mendirikan PMT ( Pengajian Mengaji Tidar ) di Kampung Malangan Kel. Tidar kec. Magelang Selatan Kota Magelang

Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri Jakarta Timur

Pesantren Al-Wathoniyah Pusat Putri berdiri pada tahun 1999 didirikan oleh salah satu Putri KH. Hasbiyallah, yaitu Dra Hj. Siti Hasanah Hasbiyallah.

Ziarah di Makam KH. Ahmad Badawi Kaliwungu, Pentashih Al-Qur’an Modern Pertama Indonesia

KH. Ahmad Badawi ar-Rasyidi, yang lahir pada tahun 1887. Beliau adalah anak dari KH Abdurrasyid, seorang pedagang kaya dan seorang kiai di Kota Kaliwungu, Kendal.

Pesantren Nurul Huda Cikandri Kab. Pangandaran

Pesantren Nurul Huda Cikandri, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

Pesantren Nihayatul Amal Purwasari, Karawang

Pesantren Nihayatul Amal Purwasari, Karawang, Jawa Barat ponpes_nihayatul_amal

Pesantren Al-Ishlah Subang

Ponpes Al-Ishlah Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Jawa Barat

Pesantren Nurul Huda, Pandansari, Kab. Batang

Pondok Pesantren Nurul Huda didirikan oleh KH. Nurhadi CH pada tahun 2006. Pondok Pesantren Nurul Huda yang terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang.

Pesantren Miftahul Jannah Sekampung Kab. Lampung

Pondok Pesantren Miftahul Jannah, beralamat di Jalan Raya Sekampung Dusun II 56, Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Menampilkan 11 - 20 dari 3.321 Lembaga Pendidikan