Profil STAINU Purworejo

 
Profil STAINU Purworejo

Pendidikan Agama Islam selalu relevan dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat. Apalagi di tengah-tengah era globalisasi yang lebih cenderung menyebabkan masyarakat bercorak materialistis, pragmatis dan juga hedonis. Kami STAINU Purworejo, menunjukkan eksistensinya dengan mewujudkan generasi-generasi Pendidik Agama Islam yang handal, kompeten dan memiliki intelektualitas serta social skill.

STAINU Purworejo sebagai perguruan tinggi yang akan mengantarkan saudara menjadi Sarjana Pendidikan Agama Islam yang profesional dan berkompeten di bidang Pendidikan Agama Islam. Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Purworejo sebagai Lembaga Pendidikan Tinggi yang bertujuan mencetak Sarjana Strata 1 Program Studi Pendidikan Agama Islam telah berdiri sejak th 1976 sampai sekarang dan telah melahirkan banyak lulusan Sarjana Pendidikan Agama Islam yang telah bekerja di berbagai Instansi baik Negeri maupun Swasta.

Mudah dijangkau dengan alat transportasi pribadi atau umum, memiliki gedung sendiri dan berbagai fasilitas kampus yang cukup memadai. Terakreditasi B Kurikulum setara dengan kurikulum STAIN. Berdasarkan SK BAN-PT No. 227/BAN-PT/Ak-XVI/S/XI/2013 Tanggal 9 November 2013
Program Studi
1. PAI
2. PGMI
3. PGRA
 Alamat
Jl Pahlawan No .05 Purworejo (sebelah utara GOR WR Supratman Purworejo) Telp/Fax : 0275-325066
Mengenai informasi lebih lanjut dan pendaftaran silahkan hubungi Website : https://www.stainupurworejo.ac.id

       

 

Untuk berpartisipasi memperbarui informasi ini, silakan mengirim email ke redaksi@laduni.id.