Tingkatkan Peran,  Ketua Muslimat NU Majalengka Ajak untuk Aktif di Segala Bidang

 
Tingkatkan Peran,  Ketua Muslimat NU Majalengka Ajak untuk Aktif di Segala Bidang

LADUNI.ID, Majalengka - Tidak hanya mengurus rumah, Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Majalengka Jawa Barat diminta berperan aktif dalam segala bidang, seperti dalam masalah ekonomi, sosial juga politik.

Ajakan itu sebagaimana disampaikan Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Majalengka, Hj Minatun Maula pada peringatan hari lahir ke-72 Muslimat NU. Kegiatan mengambil tema Satukan Langkah Membangun Negeri dan menjaga NKRI, Ahad (16/9/2018).

Kepada ribuan kader Muslimat NU Majalengka yang hadir, Hj Minatun mengajak untuk ikut menyosialisasikan program pemerintah maupun daerah. Menurutnya, dengan begitu Muslimat NU bisa mewakili suara perempuan.

"Alhamdulillah Pimpinan Pusat Muslimat NU dapat amanah dan mengingatkan kembali bahwa tahun 2019 adalah tahun politik. Maka semua harus kerja keras bersama-sama mewujudkan cita-cita  Muslimat NU yang tidak hanya mengurus rumah tetapi juga melek politik," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga diingatkan agar para pengurus dan warga Muslimat NU untuk terus memberikan yang terbaik bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar. “Kita semua butuh loyalitas dan komitmen karena bisa melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Peringatan harlah berlangsung di Pondok Pesantren Bustanun Nasyiin, Desa Buah Kapas, Kecamatan Sindang Wangi, Majalengka. (Sumber: NU Online)