Meriahkan Hari Santri, PCNU Malang Gelar Jalan Sehat Santri Sarungan

 
Meriahkan Hari Santri, PCNU Malang Gelar Jalan Sehat Santri Sarungan

LADUNI.ID, Malang – Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2018 , PCNU Kabupaten Malang menggelar Jalan Sehat Santri Sarungan. Jalan sehat digelar di Kecamatan Turen, mulai di Lapangan Gunung Kembar, Turen, Kabupaten Malang.

Husnul Syadad, Penanggungjawab Jalan Sehat Santri Sarungan menjelaskan bahwa jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2018.

"Peserta jalan sehat sebanyak 25 ribu," kata Husnul, seperti dilansir dari laman Times Indonesia, pada Senin (8/10) malam.

Banyak Doorprez yang disediakan pada jalan sehat tersebut, mulai dari sepeda motor, sepeda gunung, kulkas dan Doorprez menarik lainnya untuk peserta.

"Warga Kepada NU di Kabupaten Malang, diperbolehkan dapat memeriahkan jalan sehat santri sarungan ini. Memeriahkan Hari Santri Nasional 2018," harapannya.

Adapun yang diundang pada jalan sehat tersebut adalah para tokoh pemuda, kiai, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Wakil Bupati Malang, H Sanusi, juga akan ikut jalan sehat santri sarungan.

Menurut Ketua Panitia Hari Santri Nasional 2018 PCNU Kabupaten Malang, Syaiful Arif, pada 22 Oktober akan digelar apel Hari Santri Nasional. "Akan ada Bazarnya juga," katanya. Dalam apel HSN akan diikuti oleh 10 ribu warga NU.