Mahasiswa STAIM Berhasil Rebut Juara di Ajang MTQ se Kalbar

 
Mahasiswa STAIM Berhasil Rebut Juara di Ajang MTQ se Kalbar

LADUNI.ID, PONTIANAK - Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah kembali harumkan nama baik kampus hijau tercinta, di ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkatmahasiswa se Kalimantan Barat yang di laksanakan oleh universitas Tanjungpura (Untan) Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dilaksnakan pada tanggal 25-28 Oktober. (29/10)

Yang mengikuti ajang perlombaan ini berjumlah Sekitar 150 an peserta lomba yang berasal dari berbagai kampus yang ad di Kalimantan Barat. Diantaranya adalah Mahasiswa Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah (STAIM).

Mahasiswa yang berhasil merebut juara dalam kompetisi  MTQ itu adalah Enggar, mahasiswa yang sukses harumkan nama baik STAIM berhasil meraih juara II dalam ajang lomba kali ini. Ia juga salah satu alumni Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin didikan Ust. Matjuri SH.i.

Ia mengakui bahwa lawan lawan yang di hadapinya memang sangat berat, seperti lawan yang berasal dari berbagai kampus dan Pondok Pesantren namun ia tetap optimis untuk terus berusaha dan akhirnya kemenangan pun di raihnya. (Salihin/Maulida)