Ini Nomor Kelulusan Santri Baru Dayah Ummul Ayman Samalanga

 
Ini Nomor Kelulusan Santri Baru Dayah Ummul Ayman Samalanga

 LADUNI.ID, ASWAJA–  Dayah Ummul Ayman Samalanga tahun ini membeludaknya pendaftar dibandingkan tahun sebelumnya dan akhirnya setelah seleksi yang ketat berhasil menjaring 632 santriawan dan santriwati terbaik termasuk 59 anak yatim dengan biaya pendidikan gratis khusus santri yang putranya dengan uang bulanan dan biaya makan ditanggung pihak yayasan.

“Alhamdulillah setelah lewat seleksi yang ketat dari 760 santri yang mendaftar tahun ajaran 2019/2020, pihak dayah Ummul Ayman hanya menerima 632 orang pelajar yang terdiri dari 420 santriwan dan santriwati 212 termasuk kelulusan anak yatim-piatu berjumlah 59 santri,” kata Tgk M. Yusuf, S. Sos salah seorang guru senior dayah tersebut, Senin, (4/3/2019).

Ia menambahkan hari ini (Senin,4/3) pengumuman nomor yang lulus baik lulus murni dan lulusan bersyarat tersebut dapat dilihat di kantor sekretariat dayah Ummul Ayman juga di publish di harian Serambi Indonesia dan media ini.

“ingin melihar siapa yang lulus murni dan lulus cadangan salahkan lihat namanya di media ini (liputanaceh.com),” pinta alumni IAI al-Aziziyah Samalanga yang masih jomblo itu.

Berikut nomor lulus murni dan bersyarat santri baru dayah Ummul Ayman Samalanga.

A. Santriawan.

B. Santriwati