Launching Visit Sumenep 2019, Liburan Gratis di Pantai Slopeng

 
Launching Visit Sumenep 2019, Liburan Gratis di Pantai Slopeng

LADUNI.id, Sumenep - Libur akhir pekan ini, wisatawan digratiskan untuk menikmati keindahan pantai Slopeng yang berlokasi di Desa Semaan, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/3/2019).

Kepala UPT Wisata Slopeng, Anwar mengatakan, dalam menunjang kunjungan wasatawan di acara grand launching Visit Sumenep 2019, pihak pengelola menggatiskan tiket masuk untuk para pengunjung.

“Hari ini kan ada acara grand launching visit, kita gratiskan, free masuk untuk siapapun yang mau hadir,” tuturnya.

Dijelaskan pria asli Kecamatan Bluto ini, untuk hari biasa, sesuai perda yang telah ditetapkan, tiket masuk hanya Rp 5.000,-, sementara untuk perkir kendaraan pengunjung, dikelola oleh pihak Pemerintah Desa (Pemdes).

“Kalau hari biasa, tiket masuk hanya Rp 5.000,- sementara penitipan kendaraan dikelola oleh pihak desa setempat,” imbuh Anwar.

Untuk diketahui, di wisata pantai Slopeng, pengunjung akan disuguhi hamparan pasir putih nan indah, eksotisme pemandangan dengan jejeran pohon kelapa dan pohon siwalan, menambah indah wisata tertua di ujung timur pulau Madura.

Spot swafoto yang instagrambel, beberapa tempat tongkrongan sekedar menikmati es degan dan makanan khas Sumenep bisa kita temukan di sepanjang area wisata milik plat merah ini. (*)

Sumber. Faktual News