Pengurus Takmir Masjid Nurul Hikmah Peroleh Santunan dari Pangdam V/Brawijaya

 
Pengurus Takmir Masjid Nurul Hikmah Peroleh Santunan dari Pangdam V/Brawijaya

LADUNI.id, Sumenep - Salah satu agenda dari kegiatan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. 

Selain bertindak sebagai Irup dalam Upacara Penutupan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, Pangdam V/Brawijaya juga lakukan peninjauan pada salah satu sasaran kegiatan TMMD 104, Masjid Nurul Hikmah, Dusun Ba'saba'an, Desa Batuputih, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep. Rabu 27/03.

Rombongan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetia Boedi didampingi Bupati Sumenep, A. Busyro Karim turun langsung ke lokasi Masjid Nurul Hikmah. Dan disambut langsung oleh pengurus takmir masjid serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam V/Brawijaya juga menyerahkan sejumlah dana santunan pada Sekretaris Takmir Masjid Nurul Hikmah, Ustadz Ahmad Luthfi. Pangdam V berharap agar donasi tersebut bisa dimanfaatkan sebaik baiknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Ahmad Luthfi sangat berterima kasih atas segala kontribusi yang telah diberikan TNI pada masyarakat, khususnya warga Dusun Ba'saba'an, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih.

"Kami sangat berterima kasih, berkat bantuan TNI, banyak pembangunan di desa kami, salah satunya Masjid Nurul Hikmah," ungkapnya. (ibn)