Dayah Ummul Ayman Samalanga Akan Menggelar Wisuda Santri Aliyah

 
Dayah Ummul Ayman Samalanga Akan Menggelar Wisuda Santri Aliyah

LADUNI.ID,ACEH– Sebanyak 183 santri kelas enam yang juga siswa Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Dayah Ummul Ayman Samalanga akan mengikuti perhelatan wisuda di komplek dayah tersebut, Senin (29/4/2019).

"Dayah Ummul Ayman Samalanga telah rutin mengadakan wisuda setiap tahunnya serta digelar secara terpisah waktu dan tempat antara siswa dan siswi. Siswa yang bakal diwisuda ini merupakan angkatan ke XVI MAS Ummul Ayman," kata Tgk. Muhammad Yusuf, S. Sos salah seorang guru senior Dayah Ummul Ayman Samalanga kepada media ini, Minggu, (28/4/2019).

Ia mengatakan, untuk siswi, wisuda dijadwalkan 30 April 2019 lusa bertempat di komplek Ummul Ayman Putri. Jika dijumlahkan, maka siswa-siswi MAS yang diwisudakan tahun ini sebanyak 269 orang.

" Segala keperluan acara sudah hampir rampung dikerjakan atau sudah siap sekitar 90 persen. Sisanya akan dirampungkan malam ini.Pula halnya undangan juga sudah disebarkan sejak satu pekan lalu," lanjutnya.

Selanjutnya, panitia acara yang juga koordinator MAS Ummul Ayman Samalanga, Tgk Amrullah M.Ag,  tahun ini jumlah peserta yang diwisuda lebih banyak dari tahun sebelumnya. Pada 2018 lalu tercatat ada 260 siswa yang diwisuda.

" Semoga acara wisuda tahun bisa berkah dan berlangsung sesuai yang diharapkan," pintanya.