Sebuah Ledakan Kembali Terjadi di Selandia Baru

 
Sebuah Ledakan Kembali Terjadi di Selandia Baru

LADUNI.ID, Christchurch - Kota Christchurch, Selandia Baru, pada hari ini Jumat (19/7), kembali terjadi ledakan. Namun, ledakan ini diduga terjadi akibat kebocoran gas. Dalam insiden ini diketahui mengakibatkan enam orang warga setempat luka-luka dan sebuah rumah terbakar.  

Tak lama setelah terjadi ledakan, Dinas Pemadam Kebakaran kota Christchurch pun langsung mengerahkan empat truck damkar dan tim lengkap dengan penyelidik ke lokasi tempat terjadinya ledakan.

Insiden ini tepatnya terjadi di daerah pemukiman Northwood, kota Christchurch, Selandia Baru. Diketahui ledakan ini cukup kuat sehingga mengakibatkan sejumlah bangunan di sekitarnya berguncang dan rumah-rumah terdekat juga mengalami kerusakan. Demikian seperti dikutip dari Reuters.

Sementara itu, sebagian besar penduduk di sana menduga bahwa ledakan tersebut merupakan ledakan akibat bom. Karena mereka trauma dengan insiden pada Maret lalu dimana kota tersebut diserang dengan menggunakan senjata api di dua masjid yang mengakibatkan 51 orang meninggal dunia.