Wudhu dan Kanker Kelenjar Getah Bening

 
Wudhu dan Kanker Kelenjar Getah Bening

LADUNI.ID, Jakarta - Berwuduhu merupakan suatu ritual yang diwajibkan sebelum seorang hamba akan menghadap Sang Khaliqnya.  Wudhu tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk membersihkan diri dari hadats kecil. Wudhu juga memiliki fungsi atau manfaat lainnya.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan Abu Nujaih Amr bin Abasah al-Sulami, Rasulullah bersabda bahwa wudhu dapat menggugurkan atau menghapuskan dosa-dosa seseorang. Saat seseorang berwudhu, maka dosa-dosanya akan berguguran melalui anggota tubuh yang dibasuhnya.

Rasulullah SAW mencontohkan bahwa sepanjang hidupnya Rasulullah SAW tak pernah menderita penyakit, kecuali saat sakaratul maut hingga wafatnya. Hal ini menunjukkan bahwa wudhu dengan cara yang benar niscaya dapat mencegah berbagai macam penyakit.

Menurut berbagai penelitian, berwudhu itu dapat menghilangkan berbagai macam penyakit. Misalnya, penyakit kanker, flu, pilek, asam urat, rematik, sakit kepala, telinga, pegal, linu, mata, sakit gigi, dan sebagainya

Bersyukurlah bagi yangg sering Berwudhu dengan benar, selain untuk membersihkan diri sebelum melakukan sholat, ternyata  Allah SWT, membebaskan kita dari sakit kanker....

Lho koq bisa...!!?

Pada pelatihan mengenai  "Pendeteksian Kanker melalui Mata (sclera dan iris) dibimbing langsung oleh ahli sclera, iris dan Pupil Mata, Bapak Arman Sibuea dan beliau adalah satu-satunya ahli di Indonesia mengakatakan bahwa Pada Kanker Getah Bening, Sistem pembiakannya melalui saluran Getah Bening yang berada di seluruh tubuh manusia dan sangat cepat menjalarnya....

Ternyata, melakukan wudhu dengan benar, maka tidak hanya suci dan bersih, jiwa dan raga kita, bahkan Allah SWT menambahkan bonus sehat dari KANKER Kelenjar Getah Bening.

Wudhu yang benar adalah betul-betul mengusap muka, telinga, kepala/ubun-ubun, sela-sela jari tangan dan kaki.
Tanpa sadar, saat kita membersihkan sela-sela  jari tangan dan kaki serta telinga, kita telah melakukan PIJATAN pada bagian-bagian badan tersebut, dan di area itu (sela jari kaki dan tangan, telinga) adalah tempat titik syaraf kelenjar Getah Beningnya di kktifkan.

Masya Allah, Minimal 5 X Sehari kita Lakukan, bagaimana tidak sehat kita!?
JANGAN sia-siakan diri kita bila kita berwudhu hanya sekedar membasahi dengan air saja dan tidak memanfaatkannya.

Ketahuilah...
Wahai saudaraku berwudhu adalah TERAPI yang mudah, murah dan sehat penuh manfaat...

 

SEMOGA BERMANFAAT