Viral, Motivator Tampar Siswa SMK Saat Seminar Motivasi Berwirausaha

 
Viral, Motivator Tampar Siswa SMK Saat Seminar Motivasi Berwirausaha

LADUNI.id, Malang - Menyedihkan, Dunia pendidikan kembali tercoreng dengan ulah tak pantas yang dilakukan seorang motivator kepada sejumlah siswa SMK Muhammadiyah 2 Malang, Jawa Timur. 

Dalam video yang beredar dan viral di media  sosial dengan durasi sekitar 18 detik tersebut, terlihat seorang pria yang tidak lain adalah motivator menampar sejumlah siswa di hadapan para siswa lain. Para siswa sedang mengikuti kegiatan seminar motivasi dalam berwirausaha di Aula Sekolah.

Pria yang melakukan penamparan tersebut diduga dilakukan sang motivator sendiri. Berdasarkan keterangan saksi korban, ada 10 siswa yang ditampar. 

Salah satu siswa SMK Muhammadiyah Malang, Arafi menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika para siswa yang mengikuti kegiatan seminar motivasi dalam berwirausaha menertawakan  tulisan pada slide milik motivator pada kata goblog, berakhiran huruf G, harusnya berakhiran huruk K.

"Karena tidak ada yang mengaku siapa yang menertawakan, maka sang motivator meminta para siswa di barisan depan untuk maju dan terjadilah penamparan," katanya. 

Sementara wali murid, Muhammad Sabr, sangat menyesalkan peristiwa tersebut dan menyerahkan penyelesaian kasus tersebut ke pihak sekolah agar di proses sesuai hukum yang berlaku. (arif/ibn)