Cucu Syekh Abdul Qadir Jailani Perlihatkan Kain Kiswah pada Kiai Musthofa Aqil

 
Cucu Syekh Abdul Qadir Jailani Perlihatkan Kain Kiswah pada Kiai Musthofa Aqil

LADUNI.ID, Jakarta - Cucu Syekh Abdul Qadir Al-Jilani, Syekh Muhammad Fadhil Al-Jilani memperlihatkan kepada Pengasuh Pondok Pesantren KHAS Kempek, Cirebon KH Muhammad Musthofa Aqil Siroj kain kiswah ka’bah, kiswah maqbaroh sahabat Ali Bin Abi Thalib, kiswah maqbaroh Sayyidina Husein dan kiswah maqbaroh Syekh Abdul Qadir Al-Jailani.

Hal tersebut dilakukan ketika Kiai Musthofa Aqil bersama istri, Nyai Hj Shobihah Maimoen Zubair dan rombongan jamaah umroh Asbihu berkunjung ke rumah Syekh Muhammad Fadhil Al-Jilani, Selasa (14/01) waktu setempat. Di kediamannya, ini, menggelar dzikir bersama Kiai Musthofa Aqil, Nyai Shobihah dan jamaah umroh.

“Ini bapak baru saja selesai aurad, ya seperti wirid yang sudah biasa, ada berdirinya,” demikian disampaikan oleh Bapak Muh kepada Kang Khoiruddin lewat aplikasi pesan singkat, seperti dikutip Laduni.id dari laman khaskempek.com, Jumat (17/1) kemarin.

“Kami juga ditunjukkan oleh Syekh sebuah bola kristal yang di dalamnya berisi rambutnya Kanjeng Nabi Muhammad,” kata pak Ilyas, salah satu jamaah umroh.

Sehari sebelumnya, Syekh Fadhil Al-Jilani berkenan memimpin jamaah umroh untuk berziarah ke makam salah satu sahabat nabi yang bernama Abu Ayyub Al-Anshari di Istanbul, Turki.

Dalam foto-foto yang dibagikan di WhatsApp Grup Pesantren Khas Kempek, tampak Kiai Musthofa sedang berbincang-bincang bersama Syekh Fadhil Al-Jilani di rumah beliau, sambil membaca sebuah kitab dengan latar belakang koleksi kitab-kitab Syekh yang tertata rapi di rak buku perpustakaan pribadi beliau.
_____________________________________________________________________________________________________________