Pemberian Hadiah pada Siswa Berprestasi di Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah

 
Pemberian Hadiah pada Siswa Berprestasi di Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah

LADUNI.ID, Kurwoto - Di tiap tanggal di penghujung bulan, Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah mengadakan pertemuan rutin bulanan. Pertemuan rutin yang diikuti oleh seluruh santri dan wali santri ini diharapkan akan mendorong santri untuk lebih rajin.

Agenda pertemuan rutin ini baru berjalan di bulan Desember tahun kemarin. Dalam pertemuan rutin ini, inti acaranya adalah pemberian hadiah kepada santri yang terajin selama sebulan. Selain inti acara ini, acara lain pun ada dalam rangkaian acara, namun bersifat kondisional. Maksudnya, di tiap bulan belum tentu susunan acara dan suasananya akan sama.

Pada bulan Desember kemarin, acara dibingkai dalam rangka memperingati Tahun Baru Masehi. Sedangkan pada bulan Januari ini dibingkai dengan Perayaan Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke-94.

Meski baru berjalan dua bulan, program ini sudah bisa dibilang sesuai harapan. Terbukti, pada bulan kemarin hanya ada satu santri yang paling rajin, yaitu Aminah Namugur. Namun, di bulan Januari ini ada empat santri. Selain Aminah Namugur lagi, yaitu ada Suci Nur Pauspaus, Fauzia Pauspaus dan Naila Arafah Tagate.

Untuk hadiah di tiap bulannya pun berbeda-beda. Maksudnya, menyesuaikan keuangan saya di tanggal di tiap penghujung bulan.

===============================================================
Catatan tambahan:
Anda bisa turut serta membantu dalam bentuk dana untuk pengembangan dakwah Islam di wilayah pedalaman Papua Barat dengan mengirimkan ke:
Rekening bank Mandiri
atas nama Yayasan Dakwah Islam Aswaja
nomor rekening 070.00.0664.8054.
Konfirmasi ke Koordinator SGTP III dengan bapak Aidy Ilmy HP/WA 0812.1011.796.
Mohon menambahkan jumlah transfer dengan akhir digit "99", contoh Rp 500.099;

Catatan:
1. Kami tidak memungut biaya administrasi dan menyalurkan keseluruhan dana ke kegiatan di Papua Barat.
2. Untuk mengunjungi lokasi dapat menghubungi koordinator di tempat dengan ustadz Agus Setyabudi di HP./WA. 0852.2774.8441.
3. Bangunan Madrasah Diniyyah Al-Ibriz Iru Nigeiyah di kompleks pemukiman suku Kokoda di Kurwato adalah sumbangan dari kegiatan SGTP I-III.
4. Yayasan Dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah memperoleh Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor AHU: 0028651.AH.01.04.

 

#SantriGoesToPapua #PPMaswaja #LTNPBNU #MuslimPapua #SukuKokodaKurwato