Kisah Nyata, Pegawai KUA Nikahkan Mantan Istrinya dengan Teman Sendiri

 
Kisah Nyata, Pegawai KUA Nikahkan Mantan Istrinya dengan Teman Sendiri

LADUNI.ID, Jakarta - Kisah nyata terjadi seperti cerita-cerita di sinetron, seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) menikahkan mantan istrinya dengan temannya sendiri, kisah ini viral lantaran seperti kisah-kisah yang di sinetron.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh  Rahma di akun TikTok @m030610r yang memperlihatkan seorang pria yang diketahui petugas KUA menjadi penghulu di pernikahan mantan istrinya. Ironisnya, mempelai pria yang ia nikahkan adalah temannya sendiri.

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulis Rahma pada Selasa (16/6)

Saking viralnya video ini telah ditonton lebih dari 2,5 juta pengguna TikTok dan telah dibagikan ulang di berbagai platform media sosial lain, seperti Twitter dan Instagram.

Banyak warganet ramai-ramai membanjiri video pernikahan tersebut. Ada warganet yang menyebut kisah tersebut mirip seperti cerita di sinetron, hingga ada juga warganet yang justru membandingkan fisik mantan suami dengan suami baru sang mantan istri.

“Kirain kisah kayak gini ada di drama doang,” komentar akun @olviyanaaf.
“Ya ampun kisah Indosiar benar adanya huhu,” tambah @andyyuniverse.
“Seru nih kalau dijadikan film atau sinetron baru,” kata @anitashafela.
“Duh gagal fokus. Cakepan mantannya,” komentar @ayuhadhi.
Nah, Ladies bagaimana menurut Anda?

Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat mantan suami (yang bertugas sebagai perwakilan KUA) tampak gugup saat menjalankan pekerjaannya. Sementara, pengantin perempuan yang tampil dalam balutan kebaya putih, kain batik, dan siger (aksesori khas pengantin Sunda), tampak tegang dan sesekali melirik ke arah petugas KUA sambil tersenyum.