Majelis Ta'lim Daarul Jannah Depok

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Ta'lim Daarul Jannah Depok

Profil
Majelis Ta'lim Daarul Jannah di dirikan pada tanggal 25 Desember 2014 oleh Ust. Bisma, Majelis Ta'lim Daarul Jannah ini beralamat di Jl. H Abdul Ghani RT 01 RW 02 Kel. Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok. Awal majelis ta'lim ini hanya pengajian al-qur'an, ratib dan maulid yang rutin di laksanakan di mushollah daarul jannah, tetapi seiring waktu berjalan berkah ziarah dan do'a para guru-guru akhirnya menjadi pengajian itu berganti nama menjadi majelis ta'lim daarul jannah seperti majelis ta'lim nurul musthofa, majelis rasulullah dan majelis-majelis besar lainnya.

Dan tidak hanya itu di dalam majelis ta'lim daarul jannah ini di ajarkan banyak sekali ilmu agama yang tidak di dapatkan di sekolah, contohnya seperti pengkajian kitab safinah, kitab maulid, fiqih, akhlak dan kitab-kitab lainnya. Sampai saat ini majelis ta'lim daarul jannah selalu istiqomah di malam jum'at dan majelis ta'lim daarul jannah ini teruka unuk umum dan tidak ada batasan usia, mulai dari balita, anak-anak, remaja, orang tua sampai lansia pun di perbolehkan untuk hadir dan mengikuti majelis.

Setiap majelis pun selalu di lantunkan sholawat-sholawat yang dapat menyejukan hati dan sebagai obat hati bagi setiap jamaah. tidak hanya itu bagi jamaah yang hadir pun insyallah mendapatkan keberkahan yang sangat luar biasa karena di setaip majelis selalu di bacakan maulid nabi MUHAMMAD SAW serta ratib alathas dan sholawat-sholawat yang di iringi dengan hadroh.

Pengasuh
1. Ust. Muhaimin Fadillah.Spd.I (guru tetap)
2. Al-Habib Abdullah Bin Ja'far Assegaf
3. Al-Habib Abudzar bin Hasyim Al-Habsy
4. Al-Habib Hasim bin Faris Al-Kaff
5. KH. Tajuddin Hamit
6. Ust. Thori Muhammad
7. Ust Efendi
8. Ust Bisma dan guru-guru yang lainnya.



Alamat
Jl. H Abdul Ghani RT 01 RW 02 Kel. Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok, Jawa Barat