Pelantikan BEM dan DLM STAI Al-Azhary Cianjur Usung Gerakan Mahasiswa Produktif

 
Pelantikan BEM dan DLM STAI Al-Azhary Cianjur Usung Gerakan Mahasiswa Produktif
Sumber Gambar: Wandi Ruswannur/Dok. Laduni.ID

LADUNI.ID, Cianjur - Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM) Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Azhary Cianjur Masa Khidmat 2021-2022 diselenggarakan di Aula Kampus STAI Al-Azhary Cianjur hari Sabtu (20/03/2021).

Acara yang bertemakan "Merawat Tradisi Lama yang Baik, Mengadopsi Budaya Baru yang Lebih Baik" berlangsung secara khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Panitia Pelantikan Idris Al Hafizh menuturkan, BEM dan DLM STAI Al-Azhary diharapkan mampu menjadi pelopor gerakan mahasiswa agar lebih produktif dan progresif serta tetap menjadi basis perjuangan demi menciptakan iklim kampus yang lebih baik.

Presiden Mahasiswa STAI Al-Azhary Fairiza Muhammad beserta jajaran kabinetnya berkomitmen pada program yang dapat meningkatkan kualitas mahasiswa dari segi pola pikir dan pola gerakan serta menjadikan BEM sebagai bagian dari elemen penting mahasiswa STAI Al-Azhary yang konsisten mengawal setiap bentuk kebijakan kampus.

"Kami mengajak seluruh masyarakat kampus untuk bersinergi dan berkolaborasi demi membuat kampus lebih baik lagi dan berusaha terus serta konsisten mengawal kebijakan-kebijakan di segala sektor dan ruang kampus Al Azhary," ungkap Fairiza, kepada Laduni.id, Ahad (21/3/2021).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DLM STAI Al-Azhary Hermansyah. Menurutnya, melalui moment pelantikan tersebut, dirinya berkomitmen menyerap segala bentuk aspirasi mahasiswa untuk kemaslahatan dan ketertiban bersama.

"Karena DLM adalah organisasi intra, kami berkomitmen dalam mengawal kebijakan kampus dan meningkatkan kualitas SDM mahasiswa untuk turut membantu kampus menjadi laboratorium ilmu yang mencetak dan membentuk pribadi mahasiswa yang tangguh, berilmu, cerdas dan peka sosial," ujar Hermansyah.

Untuk diketahui, pelantikan ini dihadiri oleh para dosen kampus, demisioner BEM-DLM, BEM se Cianjur - Sukabumi himpunan mahasiswa jurusan (HMJ) dan para tamu undangan lainnya.(*)

***

Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Mihrob