Amalan Agar Cepat Terkabulnya Semua Hajat

 
Amalan Agar Cepat Terkabulnya Semua Hajat
Sumber Gambar: Dok. Laduni.ID

Laduni.ID, Jakarta – Banyak dari kita memiliki keinginan dalam jangka waktu panjang, baik itu dalam ranah sosial maupun dalam beribadah, seperti haji. Sebagai manusia, kita tidak tahu apakah keinginan kita diridhoi Allah atau tidak, kita tidak tahu apakah Allah punya rencana lain untuk rencana kita. Oleh karena itu kita dituntut untuk terus berusaha dan berdoa agar keinginan kita diridhoi oleh Allah, asalkan itu adalah hal yang baik.

KH. Abdul Syukur al Hajj, pengasuh Pondok Pesantren Al Islah Assuyuthi, Dlopo, Kediri memberikan ijazah agar hajat yang kita miliki cepat dikabulkan oleh Allah SWT. Berikut ijazahnya:

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

Bismillahirohmanirrohim

Dibaca 1000 x setiap hari secara istiqomah. Membacanya dengan santai bisa dengan tiduran, jalan-jalan dan lain sebagainya. Yang penting waktu membaca tidak dengan buang hajat (buang air).

Setelah selesai diakhiri dengan bacaan do’a:

اللهم يا الله اءقضى حاجتى

Allohumma yaa alloh iqdhy hajaty

Doa ini dibaca sebanyak 41 x.

Beliau juga dawuh, ijazah ini minimal satu tahun diamalkan dengan rutin, maka sudah dapat merasakan fadhilahnya secara langsung.

Perlu diketahui, KH. Abdul Syukur al Hajj wafat pada hari Sabtu, 12 Robi'ul Tsani 1442 H/28 November 2020 yang lalu, beliau dipanggil Allah untuk selamanya.

Romo KH. Abdul Syukur Al maghfurlah- Pengasuh PP. AL ISHLAH as Suyuthi, Alfatihah.

Semoga bermanfaat.

 

Sumber: https://www.facebook.com/majlisfpkk.dukem/posts/525164442011519